Minggu, 15 Juni 2008

Euro n D massiv

Euro 2008 dah mulai nih!!! Orang2 pada ngomongin bola mulu, sampe2 ngelupain gimana dampak naiknya harga BBM. Lihat aja di TV mana ada lafgi mahasiswa yang DEMO BBM, hei rekan2 mahasiswa UNAS pada kemana???
Emang yang namanya masyarakat Indonesia bisa melupakan sesuatu dengan cepat ketika Euforia yang baru datang dan lebih menarik bagi mereka.
Sebegitu dashyatkah efek EURO??? gw ga mau jawab.... Karena gw notabenenya juga penggemar BOLa. Tapi Euro kali ini bwt gw biasa2 aja, ga seperti euro atw piala dunia dulu. Gw ga jagoin Portugal, spanyol, jerman atw italy..terserah deh siapa yg mw jadi juara!!!
Gw rada kecewa sih, Il principe “totti” malah ngundurin diri sehabis piala dunia 2006.. n menurut gw Italy(-) Totti = PAYAH.. pertandingan pertama aja dikalahin sampe 3-0 ma Belanda...ugghhh, padahal katanya juara dunia dan pemain2nya pun berkualitas semua!!!
Gw nonton pertandingannya Cuma siaran ulang aja, kalau dilihat sih n kata orang banyak yg bakalan juara “portugal”...ya iyalah disana ada CR7 yg dipuji2 banyak orang. Tapi gw ga terlalu yakin juga, siapa tau yg juara bukan tim kuat malahan tim yang sama sekali ga diperhitungkan. Kayak Euro 2004 silam, siapa yang nyangka Yunani bakalan Juara, atw ketika World Cup kemaren Italy malahan Juara padahal sebelumnya ga terlalu dijagoin. Kalau telaah sih bola itu bundar n semua bisa saja terjadi diluar prediksi..tapai diluar lapangan pasti banyak duit2 yang bergerak dari pasar taruhan, ini sebenarnya yang membuat pertandingan bola menjadi suatu industri terbesar di dunia dibandingkan cabang olahraga lainnya. Kenapa gw ngomongin pasar taruhan karena menurut gw kalau suatu Tim yang dijagoin kalah maka pasar taruhan baklan untung atw sebaliknya ???(Bener ga sih???) eniwei terserah deh sapa yg mw menang, mendingan tanya ma Dedi Courbuizer aja deh!!!!

Tidak ada komentar: