Minggu, 01 Maret 2009

ARIEL n musisi Iklan

gila mancet bgt neh hariii!!!! masa dekat rumah gw aja macet sampe 4 m. sekarang kayaknya rumah gw bukan lagi di PAPIKO tapi dah keik di kota!!!!! yuhuuu...dah panasnya minta ampyun lageee..cupin bgt neh!!!
Gw ngga ngerti juga kenapa MEGA atw yg lain selalu bilang bahwa masih banyak rakyat kita yang miskin.......apakah benar dengan kenyataan yang gw ditemuin tadi??? gila ngga mungkin banyak orang yang miskin kalau jalan yang dah besar gitu ngga bisa menampung banyaknya kendaraan..wuih gw ga biasa jawab deh...@_@
Di Smu dekat rumah gw aja neh satu lapangan penuh dengan motor, kayak parkiran kalao ada konser aja. Gw mikir mungkin tiap siswa sana punya 1 motor, kalo satu kelas diisi 36 siswa dikali 8 kelas untuk 1 tingkat trus dikali lagi sama 3....wuiiih. berapa banyak motornya tuh!!! gila aja... gimana Smu gw dulu!!! waktu gw sekolah disana aja pihak sekolah sangat membatasi parkir untuk siswanya(tujuannya seh biar siswa ngga bawa kendaraan ke sekolah) apalagi sekarang!!.Yang kata nyokap gw, "sekarang tuh yang sekolah orangtuanya yang sekolah bukan anaknya, mkanya semua fasilitas pasti dibeliin deh.." kalo gitu gw mau balik sekolah lagii dunk..khehek..

Btw, gw baru lihat iklan sunsilk yang baru. So..iklannya keren!!!! gw emang baru lihat sekali doang tapi gw ngerti kalo yang bikin iklan ini pintar bgt strateginya. biasanya iklan produk bwt cewek selalu menampilkan bintang utamanya cewek yang cantik dan menampilkan perubahan kalo cewek tersebut memakai produk tsb...n pasti tau end nya kalo cowok2 bakal takluk neglihat cewek itu..
Tapi iklan sunsilk menampilkan ARIEL..its ariel yang katanya pujaan semua cewek!!!! bukannya cewek yang berambutbut indah itu(menurut gw seh).kalo gw nge-artiin iklan itu sebagai orang awam gini..."Lu pake sunsilk berarti cowok sekeren aril bakal tergila2 sama lu!!!!"...
ngomongin iklan emang seru juga kali..daripada ngomongin sinetron:-p walau gw bukan orang yang paham bgt soal iklan, tapi gw kan pernah belajar tentang iklan . meski cuma dapet B untuk mata kuliah itu.khehek(mungki iklan yang gw buat terlalu lebay kalii ye!!)
emang lagi tren ya, para artis berpindah haluan yang biasanya model jadi penyanyi, eh yang biasanya nyanyi eh malah jadi model iklan. ngga aril aja deh vokalis atau band yang terjun jadi bintang iklan. Bams SAmson,GIGI,PADI,DEWA, n Nidji yang terakhir ini malahan di somasi sama KOmnas Anak coz jadi bintang iklan rokok!!! duh...kacian
Biasa aja kalii kalo band jadi bintang iklan rokok, mungkin karena giring dah jadi "OM Gilingnya" anak2, makanya Komnas anak ngelarang mereka untuk jadi bintang iklan rokok..secara rokok itu HARAM!!!.
gw ngelihat Nidji kalo jadi bintang iklan pasti yang jadi andalannya adlah lagu...pasti semua iklannya diikuti sama nyanyi deh, mulai dari NGobrit, motor, sampe iklan tuh rokok. bukan Nidji aja ya, tapi band2 lain kayak juga seperti itu.
TAPI...juara dari semua band yang jadi bintang iklan adalah UNGU..ccckkk ini emang band iklan kali..ada sekitar 6 iklan yang memakai mereka mulai dari permen, minuman, operator seluler,Hp,motor,sampe bank...cukup keren juga kiprah mereka di iklan, dimana tiap iklan pasti yang jadi bintangnya ga selalu pasha..
kalo diiklan operator Rowman yang jadi bintang utama, Oncy di iklan permen, n maki di iklan bank...gw masih nunggu sapa lagii musisi yang bakalan jadi model iklan..gw seh berharap ELLO atw VIDI yang bakal nyusul!!!!^_^

Tidak ada komentar: