Sabtu, 21 Maret 2009

Me, YOe, N RIN..all about MY PRENZ

Aku lah sahabatmu yang selalu ada untukmu…
Kita saling berbagi dan saling melindungi
Aku bangga untuk dirimu tetaplah jadi sahabatku
Tunjukkan pada dunia arti sahabat yang kita miliki…(maryjane, arti sahabat)

Emang banyak banget lagu tema tentang teman n sahabat. Karena seorang sahabat ngga akan pernah pergi kan??? Posting kali ini gw pengen cerita tentang dua orang teman gw. Yang satu ada di Pekanbaru yang satu lagi ada di Padang. ini cerita tentang my pren RIN dan YOE. Sori yee kalau gw ceritain kalian bukan maksud gw ngejelek2in tapi coz gw bangga punya teman yang unik..khehek
Entah kenapa gw ngerasa mereka berdua memiliki kesamaan. Mungkin karena hal itu gw bisa bertahan dengan mereka selama ini. Mesti YOe n RIN ngga saling kenal tapi gw yakin kalau mereka bertemu, kita bertiga bakal bisa bikin trio dengar suara2 cempreeng..khahak(Piss YOE ^_^).

Rin n Yoe sama2 punya ketawa yang khas A.K.A ketawa yang malu2in..khihik…. Kalau gw dibilang punya suara yang keras sampe2 dipanggil geger tapi Gw masih bisa ngontrol ketawa. Ngga keik mereka berdua yang bisa ketawa ngakak di tempat umum bikin gw malu. YOE bisa niru suara SPONGE BOB makanya gw panggil dia BOB, sedangkan teman gw yang di padang “RIN” punya suara yang mirip JENG KELIN. Bisa dibayanginkan gimana cemprengnya suara kami bertiga coz suara gw juga keik toa..khihik..

Yang paling gw inget dari YOE adalah ketawanya yang suka ngga kekontrol kalau dah lihat sesuatu yang lucu. APalagi kalau nonton dibioskop, dia bisa ketawa ngakak sedangkan gw sibuk ngingetin dia buat nahan ketawa. Malu donk sama orang2 yang disebelah gw…

Ngomongin YOE, ada satu kejadian lucu yang mungkin bakal gw inget seumur hidup sampe cerita ini dah gw masukin ke sebuah surat kabar…once again PISSS YOE ^_^. Suatu kali gw pergi berdua ma YOE naek angkot, dia milih duduk dibelakang sopir sedangkan gw duduk dibangku depan YOE. Gw suruh dia pindah sebelah gw aja…eh, dia ngga mau coz mau cari angin katanya. Kita terus aja ngobrol sambil ngerutu nih angkot napa ngebut ngga beraturan gini!!!! UPSSSS…angkotnya malah ngerem mendadak…n YOE yang dibelakang sopir malah kepayah nyari pegangan dan tanpa sengaja mendorong kepala si sopir(lebih tepatnya menjitak dengan keras)…sopir yang merasa kesakitan itu langsung menoleh dengan muka seremnya…awalnya YOE Cuma senyum cengengesan bilang “sorii bang..”
tapi selanjutnya begitu ngelihat gw yang dah kepayahan nahan ketawa dia yang langsung ketawa ngakak.. untungnya sopir nyetel musik kenceng bgt…. Sampe turun pun YOE masih aja ketawa ngingat kejadian barusan…gw yang keki disangkain punya temen sakit.

Lain halnya dengan RIN, gw ma dia bisa dibilang kompak kalau lagi shopping soalnya dia yang demen nemenin gw belanja. Sampe2 kita punya beberapa barang kembar mulai dari baju, jaket, jilbab, sampe pakaian dalam….upsss!!!!(ini karena kalau ambil dua si penjual ngasih harga diskon…khehek)

Yang paling bikin gw keki dari RIN adalah reaksi dia yang tiba2 lebay di tempat rame… misal ketika lagi jalan gw cerita sesuatu yang cukup mengagetkan bwt dia, ngga peduli itu lagi dia jalan bakal teriak dengan keras.. gw yang langsung keki ngelihat orang2 dah pada senyum2 ngga enak ma kita. Sambil narik dia buat menjauh.

Atw ketika dia bertanya sesuatu sama penjual…dengan suara cempreng plus 3 oktaf A.K.A kenceng banget kayak orang mau ngajak perang aja(PISSS RIN^_^), dan Gw bakal siaga ngasih senyum sama penjual biar kita ngga ditendang dari tokonya… itu belum lagi ketika dia nyanyi dengan keras ditengah jalan, gw bakal bilang “lu jangan nyaingin pengamen deh rin…” eh, dia malah dengan suara JENG KELINnya bilang, “suara kita kan lebih bagus dari ono” itu ditambah ketawanya yang ngakak….. Tapi gw dapet suatu pelajaran shoping dari dia, waktu tuh di Mal gw nemanin dia buat beli baju, tapi keik RIN kurang yakin dengan pilihannya…”Udah ambil ja bagus kok,” gw berusaha ngeyakin dia. Baju itu dikasih sama mbak2 SPG. N serah terima Bonnya, “yuuk rin bayar sana ma kasir”
RINnya malah bilang, “tunggu bentar lihat2 yang lain dulu.” Ngga berapa lama kita lihat2 yang lain RIN ngomong ma gw, “Gw ngga jadi beli baju tadi, mending gw beli sepatu aja…yuuk!!!”. Gw langsung bengong…”Trus baju yang dikasir gimana”
“Biarin aja…ngga papa lagi..” lagi2 gw Cuma bisa benggong n geleng2 kepala.

Dan kemaren gw juga nemuin kesamaan dari RIN n YOE. Tapi sori kalau cerita gw rada2 gimana gitu…MAAF banget bukan gw bermaksud ngomongin porno atw SARa deh…

GW, RIn, temenan sejak SMA ada 3 orang lagi yang dekat ma kita waktu kelas tiga SMA. Tapi sampe sekarang gw emang paling dekat ya sama RIN. Postur kami berlima memang hampir sama meski gw yang paling bongsor.. Gw sama RIn kalau ketemu pasti yang didebatin soal fisik yang makin melar… Dia memang rada heboh soalnya, kalau gw seh sekarang g peduli lagi mw tambah gendut. RIN bilang ma gw, bagian belakang a.k.a bokong gw lebih seksih daripada punya dia. Tapi dia ngerasa bagian depan a.k.a dada dia lebih2 (gw males nerusinnya nih) daripada punya gw. Suatu kali hal itu malah ngga benar ketika kita sama2 belanja pakaian dalam, n seperti kebiasaan dia kalau kaget $#$!@#$*^^%….gw bakalan bener2 malu kalau pelayan tuh cowok…huff untung ngga ada cowok yang lihat(ngga etis aja ngeributin soal ukuran bra kan)

Gw sih bersyukur dibilangin gitu, wajarkan cewek punya bokong yang rada2…………tapi gimana kalau ngomongin “ITS” punya cowok???????? Disinilah letak kesamaan kedua temen2 gw tuh.

Suatu malam gw ma YOE lagi pergi beli nasgor, eh ketemu ma Rian temen kuliah gw. Temen kuliah gw neh bisa dikatakan cowok gaul dengan celana kedodoran n berantai plus baju warna ungu. Pas pulang YOE nanya ma gw, “itu temen kuliah ri?”. Gw ngangguk. “napa, aneh gitu nanya-nya”
“Iya…celana melorot gitu, keik mw copot aja A.k.a ngga nyangkut di bokongnya. Yu ngga suka aja ngelihat cowok keik gitu
“khahak….emang keik gitu gaya anak kom yu…kan anak gaul malah lebih kerenkan keik pasha.”

YOE juga pernah sms gw tentang “sang idola” yang vokalis ben terkenal yg punya suara rada serak n sengau itu punya bokong yang mengigit @_@...
gw bales : emang keik punya olga???keiknya bokong olga deh yang lebih mengigit
YOe : Punya olga mah keik punya cewek jadi kesannya ngga seksih lagi

Bukan apa2, gw ngga ngelihat cowok dari bo$#@gnya... Paling yang gw tahu Olga n riki martin aja yang punya bo#$@g keik seksih seperti cewek…..

N kemaren gw jalan ma RIN, entah kenapa mata gw rada ngider juga lihat seorang cowok yang punya postur lumayan atletislah tapi sayang dia ma ceweknya…hiks (but, cewek yang disamping dia nilainya 6!!!!!puihhh). mulai deh gw ngegosip ma irin.

Gw : rin, lihat deh tuh cow..keren tapi ceweknya g pas ma dia…mungkin kakaknya kali ya.
Irin : mana??? Bukan saudara kali.. mereka ngga mirip kok…cckkk
Cewek ma cowok itu pun berjalan menjauhi kami….
RIN : Ganteng apaan, ngga punya bokong gitu!!!
Gw : Apa????
RIN : bo@#$g nya tempos gitu…mana bisa dipeluk!!!
Gw kepayahan nahan ketawa….benar2 sarap nih anak dah teriak2 segala lagi…
Gw: emang peluk cowok mesti ada Bo@#$g gitu?????(Gila aja kalau nilai cowok itu cakep dari bo#@$gnya....GW NGGA SETUJU!!!! Atw lebih tepatnya gw ngga suka)
RIN: dari pada cowok yang bo$#@g tempos n celana melorot gitu…gw ngga “ngeh”
GW: sori gw ngga pernah perhatiin bagian belakang cowok. Eneg aja gw ngelihat bo#@$gnya cowok…(gw ngga mw aja tersaingi sama cowok yang punya bokong seksih..wakakak)
IRIN : bukannya TOTTi punya Bo#@$g yang bgs???

Gw diam…..benaran??? selama ini gw kok ngga perhatiin yah!!! Mampus gw!!!! n emang benar totti punya bokong yang lumayan kerennnn……….



SO, its MY PREn n segala kegilaan yang gw lalui…. N gw tetap ngga tau kenapa gw betah dengan 2 orang sahabat gw nih…. PISSSS ya PREN coz gw ngebongkar jelek2nya lu…. 

1 komentar:

lola mengatakan...

hhhmmmm.... :)