Senin, 08 Juni 2009

film dan film

Wow… dah lama juga gua ngga upload tulisn di blog… facebook benar-benar bikin semua orang beralih. Well, enaknya nulis apaan yah!!! Kangen juga buat cerita atau kasih opini sama suatu hal. Rada parno juga mau kasih opini ntar malah disalahin seperti ibu PRITA… Beritanya hangat banget di TV meski belum bisa mengalahkan kasus Manohara. Berita kampanye Capres saja belum bias mengalahkan berita MAnohara…wow!!!! Ucapkan selamat datang buat ARTIS baru….
Gw baru lihat berita, Cerita kehidupan Manohara mau difilmkan. Yang anehnya berita itu juga membahas beberapa berita yang sempat hangat atau mungkin lebih tepat di katakana fenomenal, contohnya kasus pernikahan siri Syekh Puji yang juga mau difilmkan. Ini memang cirri khas induatri hiburan di Indonesia yang suka sekali pada sesuatu yang fenomenal.
Berapa banyak film Indonesia???? Pasti suadah tidak bisa dihitung dengan jari lagi tapi berapa banyak film Indonesia yang berkualitas????? Kalau cerita Manohara yang dramatic atau cerita Syekh Puji itu difilmkan felling gw pasti bakalan booming…
Seperti sudah banyak film Indonesia yang dibuat berdasarkan sebuah kejadian nyata. Tapi seperti kebanyakan film tersebut bergenre Horor. Ketika melihat berita tentang rencana film tentang manohara gw berpikir kenapa para produsen film tersebut tidak berkeinginan untuk membuat film tentang peristiwa tsunami.
Film yang bertema suatu kejadian bencana alam jelas belum pernah ada di perfilman indonesia.... mungkin perlu dana yang cukup besar untuk membauat film nergenre seperti itu. ya..kembali ke dana dan tentu saja kulaitas dari film itu sendiri. ya indonesia bukan hollywood....

Tidak ada komentar: