Jumat, 23 Januari 2009

be mine

seorang teman bertanya, "Gw dah jadi diri gw sendiri belum ya?". gw cima jawab kalau lu ngikutin kata hati lu berarti lu dah jadi diir sendiri... tapi ketika gw membaca sebuah BLOG sebut saja blognya "T" yang bercerita tentang tentang temannya T misalnya bernama "S" akan menikah, padahal S ini adalah seorang GAY... T lalu bertanya padanya, "Lu benar2 yakin bakal menikah dan ngelakuin sesuatu yang ga dari hati lu."
"Gw cuma pengen ortu gw bahagia n jalani kehidupan normal." jawab S
T sedih dan kecewa ngeliat teman mesti melakukan kehidupan yang sama sekali ga bikin dy bahagia SEUMUR HIDUPnya...Oh My GOd!!!
Seandai gw yang ada dipihak T, apa gw mesti dukung S untuk menikah dan jalani kehidupan normal??? gw ga tau....
tapi balik lagi ke pertanyaan menjadi diri sendiri?? selama ini gw ngelakuin sesuatu menurut hati gw, seakan g peduli sama sekitarnya... BLOg itu membukakan pikiran gw, untuk menjadi diri sendiri lu juga msti lihat lingkungan lu..
seseorang bisa menjadi hebat bukan hanya dari hatinya tapi juga karena faktor2 yang mendukungnya untuk bisa menjadi dirinya sendiri..
pemikiran gw itu, dikacaukan oleh novel 5 cm dimana ada satu kalimat yang mengusik gw, "Sebenarnya kita ga usah cari harta karun kebahagiaan, karena semuanya ada di diri kita sendiri.."
so, kalimat ini menegaskan kalau lu mau bahagia itu mesti dari dori lu ndiri."
banyak orang yang seakan2 mencari kebahagiannya diluar, berpura2 menjadi orang lain..
dan gw ga pengen menjadi seperti itu......

Tidak ada komentar: