Sabtu, 24 Januari 2009

emosi???

Infotainment marak bgt ngungkit kasus cerainya pasha. apalagi sekarang neh, dah ketahuan napa mereka bercerai.. KDRT!!!! oh, please deh pasha yang kayak sayang bgt ma istri malah suka ringan tangan. padahal gw dah kagum ma sifat dy..
ga tau napa laki2 terkenal(bahasanya lagi...idola kalii ya) yang gw kagum, tempramental semua, TOTTI, sapa yang ga tau gimana emosi dy kalau lagi maen(KApten yg paling banyak koleksi kartu merah nih, kata temen gw!!), TAO MING SHE(apalagi ini, meski fiktif gw ngerasa dy lembut bgt dy balik kegarangannya).
menurut wajar aja seorang laki2 punya emosi yang berlebihan, secara mereka lebih suka adu jotos dibandingin nangis.
dan pasha yang kelihatan lembut bgt itu, menginggatkan gw sama sepupu gw ndiri. Sebut DL, dy lebih kecil beberaoa tahun dari gw, n baeek bgt!! disukai bgt ma ponakan2 gw karena dy emang suka bgt ma anak kecil. dibanding gw, dy lebih sabar menghadapi kerewelan ponakan2 gw. kalau sama cewek, ugh..apa aja pasti dilakuin deh bwt nyenangin tuh cewek...pokoknya sepupu gw orang yang baeeekkkk deh.
Tapi jadi coba2 bercanda berlebihan sama dia. gara masalah sepele n lu nyinggung perasaannya bisa2 lu dihajar sama dia. Gw dah lihat sendiri, cuma gara2 adeknya bercanda kalau DL itu pelit...emosi langsung naek n ngasih bogem mentah ke adeknya...
gw sempat binggung dengan tindakannya yang jelas bertolak belakang dengan kepribadiannya selama ini. Dan gw baru nyadar kalau waktu masih bayi sepuu gw tuh, pernah kena penyakit epilepsi atw STEP ya bahasa awamnya?? n dy mesti minum obat selama 6 tahun, obat itu yang bikin dy ga bisa ngontrol emosinya sendiri...
gw sempet mikir jangan2 Pasha juga kayak gitu???khehek....
ga cuma laki2 aja kan yang punya emosi berlebihan gitu. cewek malahan tiap bulan pasti ada saatnya untuk marah2. gw kalau lagi PMS atau M pun pengennya marah2 aja atau kadang malah melow bgt... itu kan diluar kendali kita. makanya Okie(istrinya pasha) bilang pasha g bisa janji buat ngerubah sifatny itu. emang bener lebih baek punya kecerdasan ESQ dibanding hanya punya kecerdasan IQ.
tapi emang manusia itu ga ada yang sempurna, n gw dapet pelajaran berharga: smua orang pasti punya kekurangan dan kejelekan,termasuk orang yang selama ini jadi panutan atau pujaan kita. ya, kita ambil sifat2nya yang baek aja kali ya... karena yang pantas jadi panutan ya NABI MUHAMMAD..khehehe..

Tidak ada komentar: